Siapa yang tidak suka dengan photo kita dijadikan animasi serta bisa bergerak, secara gratis lagi. Ya, Melalui aplikasi pembuat avatar yang dikembangkan oleh perusahaan Snow Corp asal Korea Selatan.

Kini sedang ramai diperbincangkan warganet, yakni Zepeto.

Bahkan, sekarang aplikasi ini menduduki urutan pertama di App Store dan Play Store Android sebagai aplikasi jejari sosial terpopuler.

Namun, karena angka pengguna lebih dari satu juta. Menjadikan aplikasi ini kerap susah diakses.

Sejak dirilis secara resmi pada 21 November 2018 lalu, aplikasi kekinian ini menjadi ramai, dalam jagat media sosial dan membuat banyak orang ingin mencobanya.

Walaupun banyak pengguna mengeluhkan tidak bisa mengakses aplikasi karena error, loading lama, diblokir, stuck, dan lainnya.

Hal itu disebabkan koneksi internet tidak stabil atau Indonesia telah melakukan pemblokiran terhadap aplikasi yang sedang hits itu.

Berikut tips dan trik untuk mengakses aplikasi Zepeto secara normal menggunakan aplikasi tambahan bernama VPN.

1.      Unduh dan install aplikasi VPN Proxy Master di Play Store atau App Store

2.      Akses aplikasi VPN Proxy Master pada halaman awal dan pilih negara yang dikoneksikan dengan jaringan internet di smartphone.
3.      Klik konek yang mempunyai lambang pesawat kertas

4.      Setelah sukses, langsung beranjak ke aplikasi Zepeto tanpa menutup VPN

Bagi yang belum mengetahui aplikasi Zepeto dan penasaran. Melansir dari Tribunnews.com aplikasi ini merupakan pembuat avatar 3D berbasis media sosial.

Sehingga, para penggunanya dapat saling terhubung satu sama lain.

Mari membuat avatar diri kita dan saling berkomunikasi. Karena aplikasi ini dibekali fitur gesture yang membuatnya mampu bergerak sesuai keinginan pengguna, seperti memberi salam dan lainnya.

Serta, setiap pengguna dapat berkomunikasi menggunakan tulisan maupun gerakan.
Cara menggunakannya, cek disini